Thursday 8 November 2018

0

SHALE SHAKER DAN PUNGSI NYA

SHALE SHAKER DAN PUNGSI NYA DALAM PENGEBORAN 


DRILING - Shale shaker ialah perlengkapan kontrol padatan tahap pertama dalam metode pemrosesan cairan pengeboran, dikenal juga jadi perlengkapan kontrol padatan kunci dalam metode lumpur pengeboran, shale shaker akan memutuskan kemampuan metode kontrol seluruhnya padatan.



 GN Solids Control bisa mendesain double shaker serta triple shakerson skid tunggal sesuai syarat-syarat teristimewa konsumen dan sediakan manifold penghubung yang sama, sesuai keadaan industri waktu ini, GN sediakan shale shaker pergerakan linear generasi ke-3 serta generasi ke-4 shale shaker elips seimbang.

GNZS linear motion shale shaker menyerap technologi mutahir dalam rumah serta di luar negeri, serta mengintegrasikan rancangan GN sendiri. Seri GN shale shaker komplet bisa penuhi keinginan variabel konsumen setia. Operan balik konsumen menyatakan keuntungan dari shale shaker sesuai ini: G-force yang tinggi, ruangan layar-lebar, susunan terkompresi, irit ongkos, dan sebagainya. 

Fitur & Manfaat GN Linear Motion Shale Shaker:


  • Pojok serpihan serpihan serpihan sesuai bisa sesuai kala kerja, penyusunan pojok dek mekanis dengan kemampuan yang teruji. 

  • Paten mengencangkan penyegelan karet buat dek serta monitor shaker shaker, usia panjang, serta pergantian simpel. 

  • Dek bawah shale pengocok terbuat dari Stainless Steel buat periode gunakan yang lama. 

  • Perlakuan panas pada dek pengocok serpihan komplet buat operasi kemampuan G High. 

  • Monitor shale pengocok pretensioned buat pergantian monitor cepat 

  • Motor Getaran Brand Tenar: IEC Ex, ATEX, serta UL Certified 

  • Elemen listrik: SIEMENS, Brand Schneider 

  • Style makanan yang fleksibel termasuk juga Feed Pakan, Feed Atas, serta Hopper Feed buat penerapan yang tidak serupa. 

Shale Shaker buat mengatur cairan pengeboran

Shale shaker buat kontrol padatan ialah alat yang menghilangkan serbuk bor dari cairan pengeboran kala tersebar serta pengeboran. Ada beberapa rancangan serta pengamatan yang tidak serupa ke rancangan terunggul yang terus-terusan berjalan sejak mulai kontrol padatan sangat utama dalam menghimpit ongkos yang sehubungan dengan cairan pengeboran. 

Rancangan basic terdiri dalam lembaran-lembaran besar dari monitor wire mesh atau saringan dari beragam ukuran mesh yang mengguncang atau menggetarkan stek bor, biasanya shale shaker, melintang serta mematikan monitor saat cairan pengeboran mengalir melaluinya serta kembali lagi cairan pengeboran. metode pemrosesan, seringkali dimaksud metode lumpur. 

Ini memisahkan stek bor, seringkali dimaksud padatan, dari cairan pengeboran hingga bisa disebarkan kembali lagi lubang sumur. Dalam industri ladang minyak, shale penggerak pergerakan linier banyak dipakai buat pengeboran lumpur padat cotrol pengeboran sumur minyak gas buat rig.

Produsen China GN Solids Control tawarkan dunia dengan perlengkapan shale shale lumpur pengeboran. Kami ialah pengekspor shale pengocok cairan pengeboran buat India, Rusia, timur tengah.etc. Oilfield Company dari Amerika Serikat serta Century Int'l Oilfield Equipments LLC dari Uni Emirat Arab dan sebagainya. 

Pilih kami jadi penyuplai. Pabrik serta perusahaan kami ialah Metode Manajemen Kualitas ISO 9001-2000 bersertifikat. GN Solids Control menjalankan minyak gas pengeboran internasional pembelahan lumpur penjualan metode, pelayanan, manufaktur, pelayanan distribusi. Beli Linear shale shaker dari pabrik China. Kesepahaman shaker shaker terunggul Anda di awali di sini.

Baca seterusnya buat GN Shale Shakers

  1. Derrick Shale Shaker Screen 
  2. API Shale Shaker Screen 
  3. MI-Swaco Shale Shaker Screen 
  4. NOV Brandt Shale Shaker Screen 

Anda bakal membaca informasi seterusnya. buat monitor shaker shaker availble yang dibuat oleh GN Solids Control.

  1. GN Shale Shaker serta Variable Speed ​​Decanter Centrifuge buat Project PDVSA 
  2. 6 Set Long Motor Shale Shaker ke Greatwall Drilling 
  3. 4 VFD Decanting Sentrifugal serta 4 Shale Shaker ke USA 
  4. 6 Decanting Centrifuge serta 10 shale shaker buat Amerika Selatan 

  • GNZS752series Pengocok mini udah banyak dipakai dalam HDD tiada parit, pengeboran air sumur, pengeboran intan pokok, dsb., Pilihan terunggul untuk skema singkat serta laju alir rendah.

  • GNZS703 & GNZS594series pengocok shale dek tunggal digemari banyak orang dalam pengeboran gas minyak, project HDD tiada parit besar, atau permohonan pembelahan industri yang lain. 



  • GNZS706 series double deck shaker di rancang dengan baik untuk tiang pancang, TBM, rig minyak gas besar, project besar tiada parit, atau pembelahan industri untuk pembelahan multi-fase. 






0 comments:

Post a Comment